cek kesesuaian data dilapangan dengan data terlapor

Dalam rangka mempersiapkan lomba go green and clean yang akan diikuti oleh kelurahan nambangan lor maka pada kamis (29/9) berptempat di pendopo kelurahan nambangan lor. Lurah, perangkat, Ketua RW 14, Ketua RW 15 dan perwakilan Pokja III berkumpul untuk membahasan kelengkapan administrasi yang perlu disiapkan.

Ada pun pada rapat koordinasi ini membahas tentang kelengkapan administrasi yang perlu disiapan untuk mengikuti lomba go green and clean, cek kelengkapan data, serta pencocokan data dilapangan dengan data yang telah dilaporkan. Lomba go green and clean tahun 2022 kali ini menunjuk wilayah RW 14 dan RW 15 untuk dapat mewakili Kelurahan Nambangan Lor, alasan penunjukan ini karena pada kedua RW tersebut yang dinilai sudah siap dan mampu untuk mengikuti lomba ini .

Namun begitu tanggung jawab untuk menjaga go green and clean atau dapat diwujudkan dengan menjaga keasrian dan kebersihan lingkungan menjadi tanggung jawab semua warga terkusus seluruh warga kelurahan nambangan lor dan tidak hanya terfokus kepada dua RW tersebut saja. Hal ini juga sejalan dengan salah satu kriteria penilaian yang dimana meski yang mewakili dar RW 14 dan RW 15 namun pertimbangan dan nalai plus juga dilihat dari kebersihan kantor kelurahan dan seluruh lingkungan dibawah cakupan kelurahan nambangan lor.