Suasana berbeda nampak dilapak taman sriti indah kelurahan nambangan lor , berbeda dengan hari biasanya pada pagi ini (19/10) banyak ibu hamil dana nak-anak balita berkumpul guna mengukuti kegiatan warung stop stunting (WSS)

Kegiatan WSS kali ini diikuti sekitar 17 balita stunting diwilayah nambangan lor. Kegiatan ini rencananya akan dilaksnakan setiap hari rabu dengan membagikan makanan bergizi berupa sayuran segar dan acara makan bersama bagi balita stunting hal dilaksanakan sebagai salah satu program pemerintah daerah kota madiun guna memerangi angka stunting yang ada dan menjadi usaha pemerintah untuk dapat mencetak generasi sehat dan cerdas. Serta pemaparan materi berupa manfaat makanan sehat kepada orang tua balita stunting hal ini dirapa penting untuk menambah edukasi kepada warga agar orang tua yang memiliki balita dapat menyadari pentingnya makan maknan sehat tersebut.

menu makanan sehat yang dibagikan

Tak hanya balita stunting , sebanyak 23 ibu hamil di wilayah kelurahan nambangan lor juga mengukiti acara ini. Hal ini dirasa perlu dilakukan untuk mencukupi kebutuhan gizi ibu dan pengedukasian ibu hamil agar dapat melahirkan generasi yang sehat, cerdas dan tanpa kekurangan gizi.