pemaparan materi tentang wss

Usaha pemerintah Kota Madiun dalam memerangi stunting di kota madiun terus digalakan, Stunting sendiri merupakan maslah tumbuh kembang anak yang kurang maksimal.

Denga berbagai cara salah satunya dengan membuat warung stop stunting (wss) . Program WSS ini nantinya akan dilaksanakan pada setiap kelurahan di Kota Madiun tak terkucuali pada kelurahan Nambangan Lor yang akan melaksanakan program ini. Oleh karena itu pada hari ini (17/10) bertempat di pendopo kelurahan nambangan lor bapak lurah nambangan lor beserta perangkat , perwakilan dari dinas kesehatan kota madiun, perwakilan kecamatan manguharjo dan kader WSS melaksanakan rapat koordinasi .

Rapat ini dibuka oleh sambutan bapak lurah sekaligus pemaparan pelaksanaan program WSS ini dan dilanjut dengan pengarahan dari dinas kesehatan kota madiun terkait teknis , tujuan dan prosedur pelaksanaan WSS ini.

Kedepan dengan adanya program ini diharapkan mampu mengatasi masalah stunting di Kota Madiun dan mampu menaikan taraf hidup warga masyarkat Kota Madiun agar lebih sejahtera trutama dalam masal kesehatan anak stunting