pertemuan peserta lomba menyanyi

Sabtu (8/10) bertemapt di pendopo kelurahan nambangan lor kecamatan manguharjo kota madiun warga masyarakat kelurahan nambagan lor berkumpul untuk mengikuti technikal meet lomba menyanyi. lomba menyanyi ini merupakan salah satu usaha pemerintah untuk menjaring bakat-bakat menyayi bagi warganya khususnya di kelurahan nambangan lor dengan adanya lomba menyanyi ini diharapkan potensi warga dalam bidang seni tarik suara dapat tersalurkan dan diberdayakan dengan baik.

Teknichal meeting ini diikuti oleh seluruh peserta lomba menyanyi, dewan juri, pengiring musik dan perangkat kelurahan nambangan lor. Dalam teknichal meeting ini diputuskan penilaian dewan juri dalam penilaian lomba menyanyi ini meliputi artikulasi , penampilan, kesesuaian nada dan vokal serta teknik menyanyi. Dari sisi penapilan ini juga peserta dihimbau untuk dapat memakai pakaian bebas rapi dan sopan mengingat perlombaan ini akan dihadiri oleh bapak wali kota madiun , Selain itu peserta juga dihimbau untuk menyiapkan musik pengiring sendiri dengan format MP3 tanpa vokal (format karaoke) hal ini dikarenakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam penampilan peserta tersebut.

Lomba menyanyi ini akan dilaksanakan pada selasa, 11 oktober 2022 di pendopo kelurahan nambangan lor dan dapat disaksikan oleh masyarakat umum.