sambutan bapak walikota

Bermula dari gagasan bapak walikota madiun, Bapak Drs. H. Maidi SH, MM, MP.Pd yang ingin mencari dan memberdayakan bibit-bibit dibidang tarik suara di wilayah kota madiun maka kelurahan nambangan lor menjadi salah satu kelurahan yang menyelenggarakan perlombaan menyanyi ini dengan tajuk pencarian bakat – singing kompetition yang telah dilaksanakan juga pada selasa 11 oktober 2022 yang lalu.

Pada perlombaan menyanyi ini panitia membebaskan judul lagu maupun gendre lagu yang peserta pilih serta panitia juga membebaskan peserta untuk seekspresif mungkin mencitrakan dirinya. Alhasil diluar ekpektasi panitia peserta perlombaan ini mampu menampilkan penampilan yang sangat menarik baik dalam teknik vokal maupun ekpresi diatas panggung dengan dandanan yang unik, cantik dan sangat menarik dengan bakat-bakat menyanyi mereka yang luar biasa. Perlombaan ini juga menyuguhkan dua kategori peserta yaitu kategori usia remaja – dewasa dan kategori lansia.

Dengan bakat-bakat yang sangat luar biasa dari peserta dewan juri dan panitia mengalami kesulitan dalam memilih pemenang namun seperti halnya pada perlombaan lain yang pasti ada juara dan mungkin ada peserta yang belum beruntung maka ditentukannya pemenang dari kategori remaja-dewasa adalah

Juara 1 : Rian Fajar Aditama

Juara 2 : Endah Sulistyawati

Juara 3 : Heru Sutoko

Sedangkan pada kategori lansia diraih oleh

Juara 1 : Jasman Prihantono

Juara 2 : Rofian

Juara 3 : Monik Dhamayanti

Kedepannya diharapkan para juara dapat menjadi duta dalam bidang tarik suara yang berasal dari kelurahan nambangan lor dan bagi peserta yang belum beruntung kami berharap tetap semangat dan terus berlatih meningkatkan kemampuan karena ini merupakan langkah awal serta bukan tolak ukur utama dalam kesuksesan di bidang menyanyi ini.