Rabu, 15 maret 2023 bertempat di pendopo kelurahan nambangan lor telah dilaksankaan kegiatamn kota kita bersama bapak walikota madiun, pada acara tersebut juga dihadiri perwakilan PKK dari rukun tetangga (RT) , rukun warga (RW) dan pengurus pokja PKK di lingkup kelurahan nambangan lor selain juga pada acara kota kita kali ini juga mengundang perwakilan partai yang berasal dari warga masyarakat sekitar.

Pelaksanaan kota kita kali ini berjalan tertib dan lancar , para undangan hadir tepat waktu dan dapat mengikuti kegiatan dengan tenang sembari mendengarkan arahan dari bapak walikota. Pada acara ini kelurahan nambangan lor mendapatkan urutan kunjungan kedua setlah dari kelurahan nambangan kidul. Acra ini dimulai sekitar pukul 07.00 wib dengan undangan yang hadir lebih awal sekitar pukul 06.30 wib.

Pada kesempatan ini bapak walikota memaparkan keberhasilan kota madiun yang terus mendapatkan penghargaan dari demi penghargaan baik yang bersifat nasional maupun penghargaan yang diterima dari mancanegara, dalam kesempatan kali ini juga bapak walikota madiun menuturkan bahwa beliau baru saja kembali dari luar negri untuk meneripa penghargaan terhadap kota madiun dan menjalin kerja sama dengan negara lain khususnya dalah hal pendidikan.

Selanjutnya bapak walikota juga menuturkan bahwa beliau dan tim berencana memberikan beasiswa hingga ke perguruan tinggi bagi anak-anak miskin dan yatim agar mereka dapat berdikasi dan mampu mempu memperbaiki perekonomian keluarga. tak hanya itu bapak walikota juga berencana menyekolahkan anak-anak yang berprestasi untuk mengeyam pendidikan yang lebih baik diperguruan tinggi luar negri hal ini tentu saja disambut baik dengan riuh tepuk tangan para peserta kota kita yang hadir pada pagi hari ini.

Rasa syukur dan kecerian peserta kota kita yang hadir hari ini semakin terasa pada saat bapak walikota membagikan minyak dan gula bagi peserta yang kebanyakan adalah ibu-ibu rumah tangga yang dimana dua barang tersebut merupakan barang kebutuhan pokok yang sering diincara oleh ibu-ibu apalagi saat akan memasuki bulan puasa seperti ini.

By ppid