penyerahan juara

Semarak sumpah pemuda tahun ini terasa berbeda dan sangat meriah di kelurahan nambangan lor kecamatan manguharjo kota madiun , pasalnya pada peringatan sumpah pemuda tahun ini putra putri nambangan lor unjuk gigi dengan tampilan costum carnival dari bahan daur ulang yang mampu menyulam barang bekas menjadi karya seni yang memukau.

Menjadi salah satu program kerja karang taruna kelurahan nambangan lor, panca karya. Lomba costum carnival dari bahan daur ulang ini ternyata mampu menjaring bakat-bakat muda di kelurahan nambangan lor baik bakat fashion show, desaign costum maupun makeup artis. Selain itu ajang ini juga dimaksudkan sebagai wadah eksistensi putra putri nambangan lor dalam berkarya dan menjdai ajang penanaman cinta lingkungan dengan mendaur ulang bahan bekas yang ada disekitar kita.

Lomba costume carnival dalam rangka hari sumpah pemuda yang digelar hari minggu lalu (23/10) ini juga dihadiri oleh perangkat kelurahan nambangan lor, perwakilan kecamatan manguharjo dan ibu wali kota madiun, ibu Yuni Setyawati .

Kedepan acara seperti ini diharapkan akan rutin digelar agar sebagai ajang kreativitas dan penanaman nilai-nilai luhur kepda generasi muda dengan cara yang menyenangkan dan dapat bermanfaat bagi sekitar.