suasana tatap muka bapak wali kota dengan warga

Malam ini , jumat (16/9) suasana di pendopo kelurahan nambangan lor kecamatan manguharjo kota madiun nampak ramai dengan warga masyarakat. HAl ini berkaitan dengan pada kali ini sedang diadakan pertemuan tatap muka bapak wali kota besarta warga masyarakat kelurahan nambangan lor dalam program KOTA KITA.

KOTA KITA sendiri merupakan salah satu program yang digagas oleh pemerintah kota MAdiun guna dapat secara langsung beratatap muka dan tukar pendapat antara bapak wali kota madiun, anggota dewan , perangkat daerah dengan warga masyarakat yang ada. Sasaran warga masyarakat dalam setiap acara pun sering kali berbeda , seperti halnya pada pertemuan kali ini yang dimana bapak wali kota madiun mengajak warga masyarakat penyandang disabilitas dan odgj (orang dengan gangguan jiwa) dilingkup kelurahan nambangan lor kecamatan manguharjo kota madiun untuk saling tukar pendapat yang ada.

Pada kesempatan pertemuan KOTA KITA kali ini bapak wali kota madiun memaparkan perencanaan pembanguan yang akan terus dikerjakan dikota madiun besarta pemaparan harapan dan keinginan bapak wali kota madiun kedepannya. Kedepannya bapak Maidi selaku wali kota madiun berharap bahwa warga masyarakat kota madiun semakin sejahtera dan khususnya warga penyandang disabilitas juga memiliki ruang yang cukup di dalam masyarakat dan memiliki hak dan kesempatan yang sama dengan warga masyarakat yang lainnya. Bapak Maidi – wali kota madiun juga mengatakan bahwa beliau ingin membelikan obat bagi warga ODGJ di Kota Madiun dengan uang dari kantong pribadinya sendiri serta kedepannya dengan langkah ini diharapkan warga ODGJ dapat memiliki kesehatan yang stabil dan dapat beraktifitas normal pada umumnya.

By admin