Misi Kelurahan Nambangan Lor Kecamatan Manguharjo Kota Madiun

Dalam rangka mendukung terciptanya misi tersebut, harus adanya tujuan dan sasaran yang tepat. Adapun tujuan dan sasaran yang akan dicapai oleh Kelurahan Nambangan Lor telah terealisasi ke dalam tugas-tugas pokok dan fungsi pegawai kelurahan yang diwujudkan dalam program-program kegiatan setahun, dimana adanya tugas-tugas dan kegiatan tersebut yang dilaksanakan secara rutin dan periodik.

Tujuan dan Sasaran yang ingin dicapai oleh Kelurahan Nambangan Lor Kecamatan manguharjo Kota Madiun sesuai dengan penjabaran misi yang sudah ditetapkan sebagai berikut :

Misi 1 : mewujudkan pelayanan prima yang didukung aparatur pemerintah yang jujur, bersih daran sarana prasarana yang memadai.

Tujuan : Terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat serta peningkatan profesionalisme aparatur, Mewujudkan sistem pengelolaan aset daerah yang profesional.

Sasaran : meningkatkan kepuasan masyarkat atas pelayanan kecamatan dan kelurahan , Terwujudnya pendidikan dan pelatihan aparatur, Meningkatnya tertib administrasi di kelurahan, terwujudnya peningkatan sarana dan prasarana, Terwujudnya pengelolaan aset daerah yang transparan dan akuntabel.

Misi 2 : mewujudkan kesadaran masyarakat tentang hukum

Tujuan : meningkatkan ketentraman dan kenyamanan bagi masyarakat

Sasaran : Terwujudnya kesadaran masyarakat tentang hukum

Misi 3 : Mewujudkan partisipasi dan koordinasi kelembagaan

Tujuan : Peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan

Sasaran : Terwujudnya peningkatan partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan pelaksanaan evaluasi, monitoring dan pengawasan pembangunan

By ppid