Dalam acara wali kota bersama rakyat dengan tema” Bersama Kita Membangun Kota Madiun” yang dilaksanakan pada Minggu (7/5) bertempat di Lapak Sriti Indah Kelurahan Nambangan Lor ini bapak wali kota bersama perwakilan Dewan dari dapail Manguharjo menghimbau kepada warga agar berhati-hati dimasa skarang yang memasuki tahun politik, Bapak Wali Kota mengingatkan kepada warga agar berhati-hati dalam memilih pemimpin yang baik. Memilih pemimpin harus berasal dari hati nurani dan memastikan bahwa calon yang akan kita pilih tersebut dapat mewakili aspirasi kita sebagai rakyat.

Selanjutnya Bapak wali kota memaparkan rencana pembangunan yang akan diselenggaran di Kota Madiun , dalam rencana pembangunan ini bapak walikota berkeinginan memugar cagar budaya peninggalan belanda yang ada di Kota Madiun salah satunya lorong bawah tanah diharapkan dari pemugaran cagar budaya ini dapat memberikan edukasi kepada generasi muda, melestarikan sekaligus merawat cagar budaya di kota Madiun dan meningkatkan potensi wisata yang dimiliki Kota Madiun sehingga dapat juga berdampak pada pertumbuhan ekonomi.

saat berlangsungnya acara ini ada kejadian unik dimana bapak walikota madiun merasa kagum dengan Ye Mei Fung atau Maria Lourdesia. Maria merupakan salah seorang anggota linmas muda yang dimiliki Kelurahan Nambangan Lor , gadis 23 tahun ini bergabung dengan anggota Linmas Kelurahan Nambangan Lor sejak tahun 2019 kala itu Maria tertarik menjadi anggota Linmas karena ingin berkontribusi untuk lingkungan sekitar.