Bertempat di lapak sriti indah kelurahan nambangan lor kecamatan manguharjo kota madiun, Selasa 13 Desember 2022 telah dilaksanakan kegiatan musrenbang tingkat kota yang membahas usulan musrenbang tahun 2023 untuk pembangunan 2024.

Pada kegiatan kali ini dihadiri oleh bapak wali kota madiun beserta jajaran, bapak camat manguharjo, lurah nambangan lor besrta perangkat kelurahan nambangan lor. Di pertemuan kali ini bapak wali kota madiun memaparkan pentingnya musrenbang sebagai wadah usulan masyarakat yang akan ditindak lanjuti guna pembangunanan sarana prasarana umum yang akan digunakan oleh masyarakat.

Bapak wali kota menekankan usulan prioritas yang akan dilaksanakan pada usulan musrenbang 2023 untuk pembangunan 2024 adalah berupa pembangunan jalan lingkungan pavingisasi terutama bagi jalan yang belum terpaving maupun dengan kondisi paving yang sudah rusak parah serta pembangunan penerangan jalan lingkungan berupa pengadaan tiang listrik beserta lampu jalan bagi lingkungan dan pembangunaan saluran/ drainase lingkungan terutama bagi wilayah lingkungan yang rawan terjadi banjir ketika musim hujan

By ppid