technical meeting fasion

Sebagai ajang kreatifitas muda-mudi di kelurahan nambangan lor makan karang taruna panca karya melaksanakan program kerja yaitu lomba fashion show atau peragaan busana, berbeda dari acara fashion show kebanyakan lomba yang digagas oleh karang taruna nambangan lor ini mengusung tema memanfaatkan bahan daur ulang sebagai bahan busana fashion show hal ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta lingkungan dan menekan pembuangan limbah yang ada terutama dikalangan anak muda selain itu pada acara ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa percaya diri kepada peserta fashion show.

Menurut agenda yang ada rencananya lomba fashion show ini akan dilaksanakan pada bulan oktober ini dengan sasaran peserta setiap RW mengirimkan karya busana daur ulang dan perwakilan sepasanga / dua (2) orang peraga untuk menjadi model busana daur ulang serta sesuai dengan hasil technical meeting pada minggu (02/10) lalu maka disepakati beberapa hal sebagai berikut

1. Hasil technical meeting tgl 2 Oktober 2022 di ruang pertemuan kelurahan, akan diadakan tambahan kegiatan berupa kirab. Tujuannya untuk menunjukkan hasil karya peserta lomba ke warga yang mungkin tidak bisa melihat langsung saat lomba di gelar dipendopo kelurahan nambangan lor.

2. Kegiatan kirab ini merupakan hasil usulan dari peserta lomba fashion show yang diakomodir oleh panitia.

3. Pendaftaran lomba fashion Se-Kelurahan Nambangan Lor di sepakati diperpanjang untuk mengakomodir peserta yang mungkin belum mendaftarkan diri.